Adv

 

Ketua DPRD Blora HM Dasum sedang melaksanakan pelatikan PAW anggota DPRD partai Hanura Budi Setiyono menggantikan Agus Utoro. Foto Dok.



BLORA, portalblora.com - Ketua DPRD Kabupaten Blora, H.M Dasum, melantik Budi Setiyono sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora Penggantian Antarwaktu (PAW) masa bakti 2019-2024 menggantikan Agus Utoro dari Partai Hanura.

Ini lantaran Agus Utoro keluar dari Partai Hanura pindah ke Partai Golkar. Pelantikan Anggota DPRD PAW ini di laksanakan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blora, Senin (11/12).

Budi Setiyono mengaku bersyukur diberikan kesempatan menjadi wakil rakyat di Blora menggantikan Tikun, sapaan akrab Agus Untoro, walaupun masa baktinya tinggal beberapa hari lagi.

“Bersyukur dan grogi mas, karena saya tidak menyangka dilantik sebagai PAW DPRD Blora", Ungkap Budi, Senin (11/12).

Budi menambahkan di pemilihan legislatif (pileg) 2019 lalu, Ia memperoleh suara peringkat ketiga di partainya, dengan total suara 517 suara.

Lantaran caleg yang suaranya diperingkat kedua Bambang Sujarno juga pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), maka ia naik di peringkat 2.

Budi Setiyono, memgakui masih perlu banyak yang dipelajari terkait tugasnya ke depan. Terlebih terhadap para UMKM.

‘’Ini nantinya melanjutkan program-programnya Tikun, selama menjabat hingga di pertengahan 2024 nanti. Dan selama enam bulan siap mengemban tugas. Karena saya pedagang sate, saya berangkat dari UMKM jadi siap menyuarakan, ’’ tegas Budi.

Sebelum dilantik PAW DPRD Blora, Budi mengaku tidak memiliki firasat apapun.

“Kalau saya tidak memiliki firasat apa-apa. Tapi istri saya bermimpi mendapatkan ikan banyak,” terang Budi. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama