Adv

 

Empat Atlet Kyokushinkai Karate - Do Indonesia Dojo Ngawen Blora saat menerima piala di Kejurnas full body contact system Nardi T. Nirwanto S.A Memorial Cup VII di GOR Gajahmada Batu Malang, Jawa Timur Minggu (27/11/2021) kemarin. Foto : dok.

BLORA, PORTALBLORA.COM - Atlet Kyokushinkai Karate - Do Indonsesia Dojo Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah sabet empat medali di Kejuaraan Nasional full body contact Karate system Nardi T. Nirwanto S.A Memorial Cup VII di GOR Gajahmada Batu Malang, Jawa Timur Minggu (27/11/2021) kemarin.

Supriyono selaku pembina Kyokushinkai Karate - Do Indonesia Dojo Ngawen mengatakan keikutsertaan atletnya di kejurnas itu adalah sebagi pembinaan mental para atlet.

"Bersyukur dan berterimakasih ats dukungn semua pihak, kepada bapak Bupati Blora yang peduli pada pembinaan memtal para atlet," ungkap Supriyono, Minggu (28/11/2022).

Empat medali diraih oleh Raihan Yahya Pratama juara 3 dikelas pra junior dibawah 30 kilogram, Muhammad Nizal Ridho dikelas junior dibawah 35 kilogram juara 3, Nashr Raffasya Firmansyah dikelas junior dibawah 35 kilogram juara 2 dan dikelas dewasa putra 65-70 kilogram Supriyono yang juga pembina Kyokushinkai Dojo Ngawen raih  juara 3.

Sebelumnya di 2018 di GOR yang sama Dojo Ngawen juga menyabet empat medali di kejurnas antar pelajar Jawa Timur plus, dan di 2022 ini terulang kembali.

Supriyono berharap kedepan atlet Kyokushinkai Karate -Do Indonesia Dojo Ngawen bisa meningkatkan prestasinya jauh lebih baik lagi. (Red)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama