Adv

 

Pengunjung dari Semarang saat makan durian di Wisata Petik durian Desa Nglawungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Foto dok.

BLORA, Portalblora.com - Wisata kampung durian di Desa Nglawungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kini semakin indah dan menarik.

Rugi jika datang ke Blora tka mampir di wisata uang satu ini. Letaknya tidak jauh dari kota Blora, hanya sekitar 11 Km. Jarak tempuh kurang lebih 20 menitan.

Akses jalannya sudah cukup bagus untuk dilalui kendaraan roda empat, maupun roda dua.

Menariknya , sekarang sudah dibangun joging track, sehingga pengunjung bisa berolahraga dilokasi tersebut.

Selain itu, di wisata kampung durian ini, pengunjung bisa memetik sendiri dan makan ditempat. Rasanya pun legit dan bikin ketagihan.

"Jenis durianya ada Montong,  Tampar, dan lokal. Durian disini itu istimewanya rasanya legit, tebal dan manis", karta mbah Warti, salah satu penjual Durian.

Wisata petik durian di Desa Nglawungan ini, semakin bagus berkat pembangunan dari Pemerintah Desa setempat, dibantu Pemerintah Kabupaten Blora.

Pengunjungnya juga datang tidak hanya dari warga lokal Blora saja, namun datang dari luar kota, seperti Semarang, Rembang dan Kabupaten terdekat yang lainnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama