Adv

 

Kiesha Alvaro saat jumpers bersama awak media di Blora, diacara Karnaval SCTV di lapangan Kridosono. Foto Purnomo.


BLORA, portal Blora.com- Anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro tak ingin ikuti jejak ayahnya memiliki grup Band.

Hal ini dia sampaikan usai menyanyikan dua buah lagu band ayahnya berjudul "Hampa Hatiku" dan "Dalam Hati" dipanggung karnaval SCTV di lapangan Kridosono Blora, Sabtu (25/11).

"Aku sih jujur pinginnya solo saja. Karena kalau band itu di bagi bagi", kata Kiesha Alvaro, Sabtu (25/11).

Kiesha Alvaro yang sudah berusia 19 tahun ini, mengaku sangat terkesan dengan kesenian barongan Blora yang juga tampil dalam acara karnaval SCTV di Blora dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274.

"Ini baru pertama kali ya, kalau dikeluargaku biasa melihat barong, kalau ini barongan ya", imbuh Kiesha Alvaro.

Selain kagum dengan kesenian barongan, kiesha juga suka dengan kuliner khas Blora sate ayam.

"Kemarin itu saya nyicipin satenya pak Daman asyik sih, mungkin itu khasnya Blora ya. Selain sate saya pingin kopi santen, mungkin hari ini saya pingin ke kopi santen itu", kata Kiesha Alvaro.

Selain Kiesha Alvaro sederetan musisi terbaik tanah air dan artis sinetron juga memeriahkan Karnaval SCTV yang digelar selama dua hari di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah Sabtu-Minggu (25-26/11/2023).

Setelah sukses mengguncang Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, dan Karawang beberapa bulan lalu, kali ini giliran Blora yang diguncang "Karnaval SCTV".

Ada Five Minutes, Stevan Pasaribu, Setia Band & Restu, Un1ty, The Virgin, Dadali, Tasya Rosmala, Trio Macan, Lala Widi, serta sederet bintang sinetron SCTV.

Di hari pertama, Sabtu 25 November 2023 artis yang menghibur masyarakat Blora dan sekitarnya di atas panggung Karnaval SCTV yaitu Five Minutes, Kiesha Alvaro, Trio Macan, Bintang Sinetron dan FTV SCTV  (Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen).

Selanjutnya pada Minggu, 26 November 2023, masyarakat Blora kembali dihibur dengan penampilan grup band dari Lyla, Vagetoz, Tasya Rosmala, Lady Rara, Kiesha Alvaro.

Pada hari pertama gelaran, tepatnya hari Sabtu, 25 November 2023 LIVE sejak pukul 14.30 WIB, Five Minutes bersama Kiesha Alvaro dan Trio Macan serta Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen yang kerap mewarnai sejumlah sinetron dan FTV SCTV akan menghibur masyarakat Blora.

Keesokan harinya, "Karnaval SCTV" akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yakni Minggu, 26 November 2023 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Unity, Dadali, Tasya Rosmala, The Virgin bersama bintang sinetron SCTV yakni Ciara Nadine, Fendy Chow serta Nabila Zavira akan menghibur warga Blora dan sekitarnya di panggung "Karnaval SCTV" Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Sementara di Minggu siang, "Karnaval SCTV" akan tayang LIVE mulai jam 14.30 WIB dengan penampilan dari Setia Band & Restu, Stevan Pasaribu, Lala Widi, serta bintang sinetron SCTV antara lain Emyrrazan, Flavio Zavira, serta Samudera Taylor. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama