Adv

 

Adm Perhutani KPH Blora bersama petugas PMI Cabang Blora gelar donor darah di aula Kantor Perhutani Jl.dr. Sutomo . Foto dok.


BLORA, portalblora.com - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Blora ke -274 Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora bersama Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar bakti sosial donor darah.

Donor darah diikuti karyawan internal maupun external, baik petugas lapangan maupun dari unsur managemen di aula Perhutani KPH Blora, Rabu (22/11).

Administratur (Adm) Perhutani KPH Blora Yeni Ernaningsih mengatakan,  tujuan melakukan Bakti Sosial donor darah di kalangan Internal karyawan & Externmal tersebut, sebagai wujud kepedulian  antar sesama manusia yang dilakukan oleh jajaran rimbawan Perhutani KPH Blora.

"Untuk berbagi dengan sesama  yang mungkin sangat membutuhkan darah, menyambung hidupnya, karena tindakan medis," ungkap Yeni, Rabu (22/11).

Sebagai sesama manusia, kata Yeni, tentunya tidak ada jeleknya jika jajaran karyawan perhutani KPH Blora pun ikut berpartisipasi.

Menurutnya kegiatan ini berkat kerjasama dengan PMI Cabang Blora yang menyambut sangat positip.

"Terima kasih kepada pihak PMI Cabang Blora yang telah bersedia bekerja sama melakukan Bakti Sosial donor darah pada karyawan kami", ujar Yeni Ernaniningsih.

Ditambahkan Yeni, donor darah yang dilakukan oleh karyawan Perhutani KPH Blora tahun ini mengalami peningkatan jumlahnya.

Ia berharap mudah-mudahan untuk tahun berikutnya niat untuk menjadi  pendonor darah dari kalangan karyawan bisa bertambah sehingga bisa membantu bank darah PMI di Kabupaten Blora.

Sementara itu Agus Purnomo, salah satu pendonor darah mengucapkan terima kasih kepada PMI Cabang Blora dan Perhutani KPH Blora.

"Semoga donor darah ini mempunyai banyak manfaat. Selain untuk penerima juga untuk pendonornya itu sendiri", ucap Agus. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama