Adv

 

Bupati Blora H. Arief Rohman (kanan) dan Kepala Desa Bangsri Laga Kusuma (kiri) berdialog dengan Masyarakat Desa setempat usai Shalat Tarawih berjamaah. (Ft. Dok)

BLORA, PORTALBLORA.COM - Pemerintah Kabupaten Blora akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum kelar tahun kemarin. 

Termasuk pembangunan infrastruktur di sejumlah wilayah di Kecamatan Jepon. Sejumlah ruas jalan kabupaten yang belum tertangani akan dilanjutkan pembangunanya tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Blora H. Arief Rohman, saat berdialog dengan warga usai mengikuti shalat Tarawih berjamaah di Masjid Baitun Naim, Dukuh Dulang Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Selasa (11/4/2023).

Bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Blora tetap menjadi program prioritas Pemkab Blora.

“Kemarin jalan menuju Desa Bangsri ini juga dapat pembangunan. Prinsipnya kita komitmen bagaimana kita prioritaskan pembangunan infrastruktur, seperti dari Bangsri sampai Turi, Jepon, terus Genjahan-Kemiri kedepannya,” Ungkapnya.

Selain jalan kabupaten, Pemkab juga bersinergi dengan pihak desa, untuk mendorong pembangunan jalan yang menjadi kewenangan desa. 

Sehingga pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Jepon bisa dimanfaatkan lebih optimal oleh masyarakat.

“Pembangunan jalan desa nanti dari Pak kades juga segera bisa diprogramkan baik itu dari DD maupun bankeu, mugi-mugi kalau ada anggarannya, tahap 2 dibangun, nanti kalih Pak kades Insya Allah untuk jalan desa akan dilanjutkan,” jelasnya.

Selain menyampaikan program pembangunan, dalam acara tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan dan santunan kepada takmir masjid, serta bantuan sembako untuk masyarakat dari Baznas dan Pemkab Blora.

Hadir mendampingi Bupati, Camat Jepon beserta Forkopimcam, Wakil Ketua PCNU, Kades Bangsri, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama