Seorang Pasien Covid-19 di Blora, Kabur dari Tempat Isolasi Klinik Bhati Padma

Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora saat konferensi Pers menyampaikan pasien dari kluster Temboro kabur dari tempat isolasi Klinik Bhakti Padma (Kamis, 04/06/2020)

BLORA (PORTALMEDIA)- Tempat isolasi pasien covid-19 di Klinik Bhakti Padma Blora, digegerkan adanya seorang pasien dari cluster Temboro kabur Kamis, (04/06)

Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto saat konferensi Pers di gugus tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Blora.

"Ya, tadi pagi memang ada pasien yang sudah kita rawat, sekian lama belum sembuh tanpa sepengetahuan petugas kabur dari tempat isolasi," ucap Lilik saat konferensi Pers Kamis, (04/06/2020).

Menurutnya, pasien itu masih berusia remaja berasal dari Desa Buloh, Kecamatan Kunduran. Pasien ini tercatat masuk dalam klaster Temboro.

”Pasien covid-19 ini memang lama belum sembuh, ini butuh kedisiplinan psikis yang kuat, kalau memang ingin isolasi dirumah, orang tua, saudara dan tetangga juga harus ikut berpartisipasi," imbuhnya.

Sampai saat ini, lanjut Lilik, pihaknya dibantu Satpol PP sudah melacak, Keluarganya sudah dihubungi dan sedang diurus.



Sementara itu, Kades Buloh, Joko Supriyanto mengaku sudah mendengar adanya kabar warganya yang kabur dari Klinik Bakti Padma. Namun, warganya tersebut saat ini masih dicari keberadaannya karena tidak pulang ke rumah.

"Iya mas. Ini sedang dicari. Ini Saya sedang sama petugas. Anaknya belum pulang ke rumah. Gak tahu kemana larinya. Nanti kalau ada kabar saya beritahu lagi," jelas Joko. (Her/red)

0 komentar:

Posting Komentar