Menuju New Normal Polres Blora, Canangkan 16 Kampung Siaga Covid-19

Kapolres Blora memberikan sejumlah perlengkapan kampung covid-19 berupa sarana cuci tangan, sabun cair, masker, dan handsnaitizer (Jumat, 05/06/2020)

BLORA (PORTALBLORA) - Penerapan new normal, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan Jumat (05/06), mencanagkan 16 kampung siaga covid-16 diwilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kampung siaga covid-19 ini, tersebar di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabuapten Blora. Salah satunya di Kelurahan Kauman, Kacamatan Blora.

"Ini merupakan salah satu program dari Polda Jawa Tengah, untuk mencegah penyebaran covid-19, di Kabupaten Blora,"ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan Jumat (05/06/2020)

Kelurahan Kauman dipilih, karena situasi kamtibmas sudah terjamin, masyarakatnya sudah bagus, dan kebetulan berdekatan dengan asrama Kepolsian, 

Pemasangan spanduk oleh anggota Sat Intelkam Polres Blora, sebagai tanda pencanangan kampung siaga covid-19 di Kelurahan Kauman.

"Semoga dipilihnya Kelurahan Kauman ini, bisa bermanfaat untuk mencegah penularan cobid-19, dan tetap menjaga situasi kamtibmas dengan aman," imbuhnya.

Untuk keperluan kampung siaga covid-19, Kapolres Blora melalui Sat Intelkam Polres Blora memberikan Ratusan sarana cuci tangan, sabun cair, Masker, dan hand sanitizer yang terbagi disejumlah Kecamatan.

Selain pencanangan kampung covid-19, Kapolres Blora juga menggelar bhakti sosial, dengan membagikan sejumlah sembako kepada warga Kelurahan Kauman yang terdampak covid-19.

Sementara Kepala Kelurahan Kauman Martin Ukie Andhana, mengucapakan terima kasih kepada Polres Blora yang telah mencanangkan kampung siaga covid-19 diwilayahnya.

"Terima kasih sekali kepada Polres Blora, yang telah memberikan bantuan untuk keperluan kampung siaga covid-19, kata Ukie.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, Kasat Intelkam AKP Sutamto, Kasat Bimas AKP Selamet, Kepala Kelurahan dan jajaranya, serta Ketua RT, ketua RW, dan masyarakat Kelurahan Kauman. (Her/red)

0 komentar:

Posting Komentar