Kecelakaan Truk Box Vs Colt Tejadi di Depan Pasar Pon Blora

Petugas mengevakuasi truk box ber nopol B 9517 CXR yang melaju dari arah barat menabrak Colt Pick UP dan menabrak pohon (Sabtu, 12/06/2020)


BLORA (PORTALBLORA)- Kecelakaan terjadi didepan pasar Pon Blora, Jawa Tengan antara Truk Box bermuatan Es dengan Colt Pick up bermuatan batu bata Sabtu (13/06) sekira pukul 10,30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kedua kendaraan rusak parah dibagian sopir, serta kedua supirnya mengalami luka patah dibagian kaki kanan dan dilarikan ke RSUD dr Soetijono Blora.

Dari data yang diperoleh dilapangan, Truk Box dengan Nomor Polisi B 9517 CXR dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi, menyalip sebuah sepeda yang membawa bambu.

Colt Pick up bermuatan batu bata dari arah berlawanan ditabarak truk box bermuatan es 

Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, truk box tersebut oleng kekanan menabrak, sebuah Colt Pick Up bermuatan batu bata, dengan nopol K 1899 YE yang berjalan perlahan karena beban berat. dari arah yang berlawanan.

Setelah menabrak colt pick up, truk Box yang diendalikan seorang sopir bernama Nyoto (50) warga Uteran, Madiun Jawa Timur, menabrak sebuah pohon besar ditepi jalan depan pasar Pon.

Dari keterangan saksi mata yakni kernet colt pick up, bernama Bakir (58), warga Ngareng, desa Tambaksari Kecamatan Blora, mengaku supirnya, Widodo (45) dilarikan ke RSUD dr. Soetidjono Blora karena patah tulang dibagian kaki kananya.


"Saya kaget, ini punggung saya masih sakit, supir saya yang parah. Kaki kananya patah, sekarang dibawa ke rumah sakit," ucap Bakir sambil menunjukan lecet dikakinya (Sabtu, 12/06/2020).

Sedangkan supir truk box bermuatan es, juga mengalami hal sama. Patah tulang dibagian kaki kanan.

Petugas dari Laka lantas polres Blora langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, serta mengevakuasi kendaran tersebut, agar tidak mengganggu arus lalu lintas.  (Her/red)
















0 komentar:

Posting Komentar