Adv

Anggota patroli di fasilitas umum 

BLORA.(PORTALBLORA)-Polsek Jepon Polres Blora terus lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayahnya.

Selain kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat agar aktif dalam ronda malam, Polsek Jepon juga terus intensifkan patroli, terutama patroli senjata malam hari.

Patroli dilaksanakan malam hingga dini hari tadi, satu regu patroli bersenjata Polsek Jepon Polres Blora yang dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, (Ka SPKT) Aiptu Sunoko, patroli mengelilingi wilayah hukum polsek tersebut.

Adapun rute patroli adalah kawasan perkantoran, pemukiman penduduk, serta daerah rawan lainnya, hingga SPBU Jepon.

Kapolsek Jepon Iptu Supriono,SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk menekan kriminalitas," ucap Kapolsek, Sabtu, (29/02/2020).

Imam, salah satu warga Jepon menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Jepon ini. "Dengan adanya patroli polisi kami jadi lebih tenang terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi," ucap Imam.

Imam berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat lebih tenang dalam istirahat. (HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama