Adv

Ft.Kabaharkam Polri Komjen Agus Andriyanto, ikut donor darah

BLORA.(PORTALBLORA)-Ada hal yang menarik dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang digelar oleh Baharkam Polri di Lapangan Kridosono, Blora, Sabtu (15/02/2020) tadi.

Sesaat setelah membagikan sembako gratis kepada perwakilan warga Blora, Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto, S.H, M.H mengunjungi stand pelayanan kesehatan.

Kemudian tanpa disangka jenderal bintang tiga asli kelahiran Blora tersebut secara spontan ikut mendonorkan darahnya.

"Ayo kita ikut donor darah untuk membantu sodara kita yang membutuhkan," ajak Kabarhakam kepada para pejabat Mabes dan Polda yang turut mendampingi. (Sabtu, 15/02/2020)

Usai donor darah Kabarhakam memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Blora.

Dengan adanya kegiatan Bakti sosial pengobatan gratis mulai dari tensi, cek gula darah, operasi katarak, bibir sumbing, gigi dan psikologi ini sangat membantu masyarakat.

Terutama golongan menengah kebawah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan obat secara cuma-cuma.

"Tetap semangat, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai amal ibadah," ujar Komjen Agus.

Suasana riuh ramah sangat terasa, banyak warga Blora yang meminta foto bersama Kabaharkam dan bahkan ada yang menangis memeluk beliau saking senangnya.

Kehadiran beliau di kota kelahirannya yang begitu singkat ini begitu memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat. (HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama