Adv

Ft. Baksos khitanan masal 

BLORA.(PORTALBLORA)-Anugrah raul bagus nandita, (13) seorang anak asal desa Karang RT 03/01 Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah, mengaku senang bisa sunat gratis saat bakti sosial Polri di lapangan Kridosono Blora Jawa Tengah.

Sebelum disunat, Bagus Nandita mengatakan bahwa dirinya bercita cita ingin menjadi polisi, dalam bakti sosial yang digelar di lapangan Kridosono Blora Jawa Tengah tersebut dibagikan sembako gratis kepada lima ribu warga, serta digelar pemeriksaan kesehatan gratis, sunatan massal, pemeriksaan psikologi gratis dan juga donor darah.

Untuk sunatan massal sendiri, dalam bakti sosial tersebut tim dokter telah memotong tiga puluh sembilan burung, dan salah satunya adalah Bagus Nandita tersebut.

Lilis, ibunda Bagus mengatakan bahwa pihaknya sengaja ingin menghitankan anaknya saat bakti sosial Polri hari ini, selain karena gratis, dengan disunat polisi harapannya anak kesayanganya tersebut dapat terkabul cita citanya menjadi seorang polisi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak polisi, atas sembako gratis dan sunat gratis, semoga anak saya ketularan menjadi pak polisi," ucap Lilis. (Sabtu, 15/02/2020)

Sementara itu Dr. Tri Yuwono putra          Kabid Dokkes Polda Jateng, membeberkan bahwa dalam bakti sosial kesehatan hari ini, tidak ditemukan penyakit yang rawan, jikapun ada keluhan, hanya penyakit ringan seperti flu, batuk maupun kurang darah.

"Tidak ditemukan penyakit rawan, hanya kelihan ringan, dan telah kami berikan vitamin dan obat," ucap Dr. Tri Yuwono.

Untuk diketahui bakti sosial Polri yang digelar dilapangan Kridosono tersebut dihadiri langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto, S.H, M.H bersama Pejabat Utama Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, serta Forkompinda Blora dan pejabat TNI Polri setempat. (HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama