Adv

Ft. Pemberian tali asih kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan

BLORA.(PORTALBLORA)-Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. memberikan tali asih dan santunan kepada anak anak pramuka saat kegiatan bakti sosial di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu, (15/02/2020).

Penyerahan santunan dilakukan spontan ketika, Komjen Pol Agus Andrianto meninjau stand bakti sosial dan bakti kesehatan di lapangan Kridosono Blora Jawa Tengah.

Dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Mabes Polri tersebut digelar pembagian sembako gratis, pemeriksaan kesehatan dan psikologi, gratis serta donor darah.

Untuk antisipasi pengunjung yang ramai, panitia setempat, Polres Blora telah mendirikan stand stand dengan tempat yang sudah di disein rapi sedemikian rupa, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kejadian unik terjadi ketika Kabaharkam keliling stand stand tersebut, dimana ketika tiba di stand kesehatan gigi, Kabaharkam yang didampingi oleh Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol Drs. Syahar Diantono, M.Si dan Pejabat Utama Polri, serta Forkompinda Blora disambut meriah oleh anak anak pramuka, spontan Kabaharkampun menyalami anak anak pramuka tersebut, bahkan Kabaharkam menyempatkan diri untuk diskusi tentang kesehatan gigi,.

"Siapa giginya yang paling bersih?" tanya Kabaharkam kepada anak pramuka, dua anak pramuka pun maju dan menunjukan gigi bersihnya, dan merekapun diberikan hadiah oleh Kabaharkan, bukan hanya itu, Kabaharkam juga menitipkan tali asih kepada ibu guru pengajar yang mendampingi.

Mahira, salah satu anak pramuka tersebut mengaku senang, bisa tanya jawab dengan Jendral Bintang Tiga kelahiran Blora tersebut.

"Senang pak, bisa bercerita dengan pak polisi, cita cita saya menjadi polisi pak," ucap Mahira. (HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama