Sesosok Mayat ditemukan Warga di Tegalan, Inilah Kronologinya.

Aparat olah TKP di lokasi kejadian

BLORA, Sesosok mayat ditemukan warga, dalam keadaan telentang di tegalan Dukuh Pengkok, Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Diketahui korban tersebut bernama Rasit (58), seorang  petani alamat Dk. Pengkok Rt. 01 Rw. 04 Ds. Nglebur, Kecamatan Jiken.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi mengatakan, korban  sebelum kejadian, sekitar pukul 06.00 WIB, diketahui pergi ke ladang untuk mencari rumput.

Sekitar pukul 8 pagi, salah satu saksi bernama Samsuri melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang di atas tanah.

"Samsuri melihat korban sudah tergeletak terlentang di tanah tegalan. Setelah didekati korban sudah tidak bernapas. Kemudian saksi melaporkan ke Kepala Desa dan melanjutkan ke aparat kepolisian", kata Iptu Eko, Jumat (28/12).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jiken, Aiptu Sugito menyebutkan, hasil pemeriksaan petugas Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat penyakit jantung.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban  tidak diketemukan  tanda tanda  kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal akibat jantung dan memang selama ini korban punya riwayat penyakit jantung", terang Aiptu Sugito.

Setelah menjalani pemeriksaan tim medis, selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk diikebumikan.
(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar