Puncak Peringatan Hari Ibu, di Kecamatan Cepu Meriah



Foto bersama camat Cepu usai acara 

BLORA, Puncak peringatan hari ibu di Kecamatan cepu, Kabupaten Blora, jumat pagi (27/12) tampak meriah, Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan Cepu itu di pimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu, Indah Luluk Kusuma.

Dalam sambutanya, Ia meminta agar sebagai ibu harus mengajarkan anaknya, hal -hal yang baik, jangan biarkan bermain Handphone (HP) berlebihan.

"Jangan biarkan anak kita bermain HP yang berlebihan,  sebagai ibu harus memperhatikan anak anak kita", kata  Indah Luluk Kusuma

Sebagai ketua TP PKK ia juga mengingatkan akan tugas dan kewajiban seorang pendaping bagi suami dan menjadi istri yang sholehah, tau batasan batasan sebagai seorang istri dan juga sebagai mitra strategis untuk pembangunan nasional.

Suasana semakin meriah, saat anak anak kelas IV SD dari sanggar tari Yuliandi Jl. Cepu-Surabaya No. 46c, membawakan sebuah tarian mayong.

Tampak para penonton terpukau menyaksikan tarian itu, para pejabat forkompincampun bertepuk tangan usai pertunjukan.

"Hebat, bagus banget tampilan anak anak ini", kata Luluk Kusuma Agung Ariadi camat Cepu.

Selain tarian anak anak, ada juga line dance dari ibu ibu PKK Kecamatan Cepu, tampilan dari remaja PIK R Kelurahan Karangboyo, serta Grup musik AJS dari Cepu. (HR)







0 komentar:

Posting Komentar