Tutup Giling 2019, PT GMM Blora Beri Santunan Anak Yatim

Foto seremonial pemberian santunan anak yatim 

BLORA, Sebagai wujud rasa syukur tutup giling 2019 PT.GMM Bulog Blora, memberi santunan sejumlah anak yatim. Acara tersebut bertempat di Balai Desa Tinapan, Jumat (27/12), Desa Ring 1 Perusahaan.

Hadir dalam acara itu, Kepala Desa Tinapan, A. Istono, Direktur PT GMM Bulog, yang diwakilkan oleh Manager Quality Assurance, Slamet, perangkat Desa, BPD, Karang Taruna Desa Tinapan serta 62 anak yatim piatu bersama masing-masing pendamping.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas telah selesainya musim giling tahun 2019 dan wujud peduli kami kepada lingkungan Ring 1 perusahaan yaitu desa Tinapan, dan kami berharap kegiatan ini dapat menjadi Program kami berkelanjutan” jelas Slamet.

Selanjutnya, Kepala Desa Tinapan A. Istono mengaperesiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT GMM, dan berharap dengan adanya santunan ini dapat membantu dan memberikan manfaat kepada Anak yatim piatu di Desa Tinapan.

"Saya apresiasi kegitan ini, semoga bermanfaat bagi anak yatim di Desa kami", kata A .Istono.

Penyerahan santunan kepada anak yatim itu, berupa bantuan dana dan sarung untuk anak laki-laki dan jilbab untuk anak Perempuan.

Acara dilanjutkan dengan Tausiayah dan ditutup dengan doa oleh Masrur yang merupakan tokoh masyarakat Desa Tinapan. (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar