Adv



Upacara sertijab KADEM dan GUBIM Poltekkes Kemenkes Semaranag Prodi Keperawatan Blora

BLORA, Dewan Mahasiswa (DEMA)  Poltekkes Kemenkes Semarang prodi keperawatan Blora, mengadakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Dewan Mahasiswa (KADEM) dan Gubernur Himpunan Mahasiswa (GUBIM) periode 2018-2019 kepada KADEM dan GUBIM periode 2020-2021

Sertijab dilaksanakan di ruang auditorium , Poltekkes Kemenkes Semarang prodi Keperawatan Blora Selasa pagi (17/12), dengan mengangkat tema "Gerakan Perubahan Melalui Aksi dan Aspirasi Bersama Organisasi".

Dengan digelarnya sertijab itu, berakhir  pula masa kepengurusan Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) periode 2018-2019, oleh Sherina utama putri dan risma dwi rahayu.

Dan digantikan dengan pengurus yang baru ,periode 2020-2021 Devita ayu Safitri dan Nurdiya Yuliawati.

Tanda tangan berita acara Sertijab GUBIM dan KADEM 

Usai di lantik sebagai GEMA periode 2020-2021, Nurdiya Yuliawati myampaikan visi  dan misinya. Ia ingin kedepanya Himpunan Mahasiswa menjadi organisasi yang aktif melalui kegiatan yang posistif dan inovatif.

"Sebagai generasi milenial kampus 4, kita harus aktif, melaksanakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  sebagai kegiatan yang sesungguhnya", ungkap Nurdiya Yuliawati (Rabu, 18/12/2019)

Ia menambahkan, dirinya akan mengaktifkan dan memajukan kegiatan intern dan ekstern  untuk organisasi Himpunan Mahasiswa agar lebih maju kedepannya.

Sementara itu, ketua DEMA yang baru, Devita ayu Safitri mengatakan dirinya akan menjalin kerjasama antar organisator maupun UKM yang ada di kampus 4.

"Inovasi saya, akan membuat primer seperti makrab, dengan tujuan agar organisator dan UKM yang berada di kampus 4 menjadi lebih solid", kata Devita sapaan akrabnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , kepala prodi Keperawatan Joni Siswanto, sekretaris Prodi, para Dosen dan seluruh mahasiswa D III Keperawatan.

Kepala Prodi keperawatan Joni Siswanto berpesan kepada GUBIM  dan KADEM yang baru dilantik, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi Almamater Poltekkes Kemenkes Semarang.

"Saya berpesan kepada GUBIM dan KADEM yang baru, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan jaga nama baik almamater", kata Joni Siswanto. (HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama