Adv

Official dan 5 Atlit pencak silat IKSP Blora Foto bersama usai pertandingan

BLORA, Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) "Kera Sakti" cabang Blora gondol 5 medali dalam kejuaraan pencak silat Universitas Muhammadiah Kudus (UMKU) Champipnship 2019 di Auditorium UMKU Jl. Ganesha 1, Purwosari, Kecamatan Kota Kudus, 23-26 Desember 2019,

UMKU Championship 2019 diikuti 631 peserta, terdiri dari 3 kategori, yakni SD 216 peserta, putra 138, putri 78. Untuk SMP dengan peserta 197, putra 127 dan putri 70 orang. Sedangkan untuk SMA terdapat 218 peserta, dengan rincian 135 orang putra, untuk peserta putri 83 orang.

Di kategori SMP Putra IKSPI Blora meraih 4 medali, 1 emas, 2 perak 1 perunggu. Emas diraih Annas Pascal Handoko, 2 perak masing-masing Arya Putra Yugaswara dan Ilham habib Maulana serta 1 perunggu oleh Revanda Adi Pratama.

Pascal sapaan akrab peraih medali emas, tidak menyangka dirinya bisa meraih medali emas, karena sebelumnya ia merasa badanya agak panas.

"Badanku mriang mas, gak nyangka sampai bisa juara",
kata Pascal sambil menunjukan medalinya.

Sedangkan di kategori SMA putra hanya satu atlit meraih 1 perak atas nama Himawan Candra Kusuma

Sementara Hafidh Akbar Dinhar official IKSPI Kabupaten Blora menyampaikan dirinya bersyukur atas kemenangan ini, ia berharap kedepanya bisa lebih baik lagi.

"Saya hanya menbawa 5 Atlit pencak silat, alhamdulillah dapat medali semua",ucap Hafidh bangga.(HR)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama