Ratusan Warga di Kabupaten Blora, Padati Gua Terawang

Kapolres beserta jajaranya meberikan kejutan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke 74.


BLORA, Ratusan warga di Kabupaten Blora, Minggu pagi (6/10/2019), padati tempat wisata Gua Terawang ,Todanan, Blora, Jawa Tengah. Mereka berbondong -bondong menyaksikan berbagai acara yang di gelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI ke-74.

Berbagai acara seperti Goes bersama, trabas, senam bersama dan hiburan dangdut memeriahkan HUT TNI ke-74 di wisata alam milik Perum Perhutani KPH Blora tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Blora, Kapolres Blora, Dandim 0721/Blora, Danyon Batalyon 410/Alugoro, dan kepala KPH Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho membuka acara yang bertajuk "Ngetrail Bareng Wong Bloro".Dalam kesempatan tersebut Kokok panggilan akrab Bupati Blora mengucapkan selamat ulang tahun ke -74 kepada TNI.

"Selamat hari ulang tahun kepada TNI yang ke-74, semoga tetap jaya menjaga keutuhan NKRI", kata Kokok yang juga mantan Anggota TNI (Minggu, 6/10/2019).

Ditengah acara Kapolres Blora AKBP Antonius Anang tiba-tiba memberi kejutan kepada Dandim 0721/Blora Letkol Infanteri Ali Mahmudi.

Kapolres beserta anggota membawa kue ulang tahun diberikan kepada Dandim sebagai Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74.

Bahkan Kapolres Blora, menyuapi Kue Tart Kepada Dandim, Danyon dan Dansubdenpom. Serta mengajak seluruh yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama sama.

Ketika sampai pada syair potong kuenya, spontan ibu -ibu merubahya dengan minta kuenya, minta kuenya, minta kuenya sekarang juga, sekarang juga.

Mendengar lagu tersebut Dandimpun menyerahkan kue ulang tahun kepada para peserta, kue tersebut langsung ludes dikeroyok peserta.

"Terimakasih kepada Kapolres Blora, saya gak menyangka ada kejutan seperti ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora beserta jajaranya telah membawakan kue ulang tahun", ungkap Letkol Inf.Ali Mahmudi sambil berpelukan.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang berharap di HUT TNI ke74 ini, TNI dan POLRI di Kabupaten Blora selalu bersinergi  demi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

" Semoga TNI makin sukses dan makin kompak", ucap Kapolres.

Even yang dilaksanakan di Wana Wisata Gua Terawang milik perhutani KPH Blora ini berlangsung meriah dan ramai di kunjungi masyarakat.

"Adanya event ini semoga masyarakat Blora, semakin mengenal adanya wisata alam Gua Terawang", harap Afwandy Kepala Perum Perhutani KPH Blora.

Salah satu warga desa Bedingin Todanan bernama Linda (35) merasa senang  dirinya beserta keluarga dan tetangga jauh jauh dari Desa Bedingin, bisa mengikuti acara senam bersama di HUT TNI ke74 , sekaligus berharap mendapatkan hadiah, yang telah disediakan panitia.

"Senang sekali bisa ikut senam bersama, dan semoga beruntung mendapatkan hadiah." Ucap Linda.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar