Atlit Gerak Jalan 28 K Berangakat ke Boyolali

Kepala Dinporabudpar Blora Selamet Pamuji sedang membeeikan pengarahan para atlit Gerak jalan 28K

BLORA, Atlit 28 K Kabupaten Blora Rabu (9/10/2019) berangkat ke Boyolali, mereka diberangjatkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebuadayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Selamet Pamuji di halaman Kantor.

11 Atlit tersebut berangkat ke Boyolali dalam rangka mengikuti lomba gerak jalan 28 K memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober, yang setiap tahun di adakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

" Saya harap tim gerak jalan 28K tahun ini, bisa menang kembali membawa piala seperti tahun sebelumnya sesuai harapan Bupati Blora", kata Mumuk panggilan akrab Kepala Dinas Dinporabudpar Kabupaten Blora, Saat memberangkatkan atlit. (Rabu, 9/10/2019)


Gerak jalan 28K dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun 2019 , yang di selenggarakan oleh Pemprov Jawa Tengah melalui dinporapar ini, diikuti oleh 28 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Lomba gerak jalan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis pagi (10/10/2019) dengan start -finish di alun-kidul boyolali.

"Di tahun sebelumnya Blora selalu menang, jika melihat hasil latihan selama 3 minggu berturut turut, saya yakin akan menang lagi", Jelas Rudi Priyanto Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora.



0 komentar:

Posting Komentar