Kapolres Blora cek Kesiapan Kelengkapan Anggota.

Kapolres cek kesiapan kelengkapan anggota

BLORA, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang minggu pagi (20/10) cek kesiapan kelengkapan anggota, ini dilakukan usai memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024.

"Cek kelengkapan anggota ini, untuk antisipasi jika terjadi tindak kejahatan di jalan agar bisa langsung mengamankan pelaku tersebut" ungkap Kapolres. (Minggu, 20/10/2019).

Perlu dikerahui, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024, Ir Joko Widodo dan K.H.Ma'ruf amin akan di lantik siang ini di Jakarta, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia siaga satu untuk pengamanan.

Seperti yang dilaksanakan di Polres Blora Polda Jateng, Minggu pagi (20/10)  dengan menggelar apel besar di halaman depan Mapolresta Blora.

Tes kekuatan kelengakapan pasukan 

Seluruh anggota disiagakan untuk patroli skala besar disemua titik yang di anggap rawan, seperti tempat ibadah, fasilitas umum dan obyek fital yang ada di Kabupaten Blora.

"Hari ini kita akan melaksanakan patroli skala besar untuk menjaga keamanan obyek fital dan tempat ibadah. " kata Kapolres usai cek kesiapan anggota.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa sampai saat ini situasi di Wilayah Kabupaten Blora dalam keadaan aman dan kondusif. "Berkat partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, sampai saat ini situasi Blora aman dan kondusif, mari kita doakan bersama, semoga pelaksanaan pelantikan Presiden RI berjalan lancar." Pungkas Kapolres.(HR)


0 komentar:

Posting Komentar