Polres Blora Gelar Doa Bersama dengan Mahasiswa


BLORA, Polres Blora Jawa Tengah, Sabtu malam (19/10) menggelar doa bersama dengan sejumlah mahasiswa dan pelajar Papua yang ada di Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, sengaja mengajak puluhan mahasiswa dan pelajar Papua yang ada di Blora, untuk bermalam minggu dengan duduk bersama berdoa bersama menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden.(Sabtu, 19/10/2019)

Doa bersama dengan tujuan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden besuk berjalan dengan lancar, tdak ada halangan suatu apapun.

" Ya, ini memang sudah direncanakan setelah acara kemarin yang di awali dengan bhakti sosial, kita sepakat kumpul bareng sekalian doa bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden dan wakil presiden besuk", jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang.

Selanjutnya Kapolres mengatakan ajang ini untuk bersilaturohmi tukar pendapat, dengan mahasiswa dan pelajar Papua yang ada di Blora, dengan menjalin kerjasama yang baik agar kedepan Polres Blora bisa lebih baik.

Salah satu perwakilan mahasiswa dari STAIM di Blora Deni Priyo Utomo menyambut baik acar yang di gelar Polres Blora, di ajang silahturohmi ini ia berpesan kepada rekan rekan mahasiswa agar selalu  menjaga keamanan, jaga kondusifitas, jangan terpengaruh dengan situasi yang merusak marwah teman teman mahasiswa.

"saya sangat mengapresiasi kepada Polres Blora yang telah menyatukan mahasiswa yang ada di Blora dan teman teman Papua" ,kata Deni.



Diajang silahturohmi ini di hadiri oleh seluruh jajaran Polres Blora, Mahasiswa dari Untag, PMII, HMI, dan IMM serta pelajar Papua yangbada di Kabupaten Blora.

Usai melakukan acara jajak pendapat antara mahasiswa dan Polres Blora ,dilanjutkan dengan doa bersama demi kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indinesia besuk Minggu siang (20/10) .(HR)



0 komentar:

Posting Komentar