Meriahkan 17an di Blora Dengan Aneka Lomba


Avrilla dan teman temanya meramaikan lomba makan krupuk

Blora, Berbagai lomba digelar di Desa dan Kelurahan di Kabupaten Blora,Jawa Tengah. Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 74. Salah satunya di Perumda, Kelurahan Kunden.

Lomba di mulai Jumat (2/8) sore di halaman mushola Ar Rokhim sub inti Perumda. Lomba dimulai dengan lari kelereng, dan makan krupuk.

Selanjutnya aneka lomba akan digelar hari berikutnya,seperti memasukan pensil kedalam botol, balap karung, sepak bola sarung, sepeda pelan, catur, tenis meja dan badminton.

Peserta lomba diikuti oleh anak anak Perumda,mulai dari anak anak belum sekolah, TK, SD hingga SMP.

"Hari ini baru di mulai lomba, diawali dengan lomba makan krupuk dan lari kelereng, "kata Mas Purwoto Ketua panitia lomba.(Jumat, 2/8/2019)

Menurutnya lomba ini hanya permainan, untuk memeriahkan hari lemerdekaan RI ke 74, lomba akan dilaksanakan hingga 25 Agustus mendatang,diakbiri dengan jalan sehat diikuti seluruh warga Perumda.

"Berbagai lomba ini memang sudah kami persiapkan sejak awal, Kami warga RW 4 Kelurahan Kunden sudah sepakat iuran bersama untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74," jelas Mas Purwanto

Anak anakpun sangat senang memgikuti berbagai lomba yang disiapkan panitia, tampak mereka sangat antusias mengikuti berbagai lomba tersebut,karena panitia juga menyediakan hadiah bagi para pemenangnya.

"Senang, bisa ikut lomba memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74,walaupun kalah yang penting bisa ramai, "kata Avrilla bocah yang baru duduk di kelas 1 SD

Aneka lomba ini digelar setiap setahun sekali dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI. (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar