63 Hewan Qurban dibagikan PT. Semen Gresik ke Warga Sekitar


               

Rembang, Sebanyak 63 ekor hewan qurban berupa 16 sapi dan 47 kambing diserahkan
kepada berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Rembang dan Blora.

63 ekor hewan qurban tersebut diberikan oleh PT. Semen Gresik kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian sosial.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata semangat peduli dan berbagi PT Semen Gresik. Daging hewan qurban yang kita serahkan ini selanjutnya akan dibagikan kepada ribuan warga yang berhak menerimanya," ujar Gatot Mardiana
Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Gresik (Sabtu 10/8/2019)

Acara di hadiri okeh Bupati Rembang H Abdul Hafidz, jajaran forkompinda serta perwakilan penerima dari dua kabupaten tersebut.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengapresiasi kegiatan penyerahan hewan qurban yang dilakukan Semen Gresik.

Menurutnya  PT. Semen Gresik merupakan perusahaan yang paling komitmen dengan pelaksanaan progam CSR. Baik terkait dengan pemberdayaan UMKM, progam sosial kemasyarakatan, pembangunan infrastruktur, bantuan tempat ibadah dan lain sebagainya.

"Bahkan panitia kegiatan tingkat RT banyak yang dibantu. Dibanding perusahaan lain memang Semen Gresik yang paling komitmen dengan kegiatan CSR," kata Abdul Hafidz,

Puluhan hewan qurban itu dibagikan kepada 29 elemen masyarakat di wilayah Rembang dan Blora. Mulai dari kalangan pondok pesantren, ormas keagamaan, pengurus masjid agung, institusi kepolisian dan TNI, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, organisasi profesi  hingga sekolah.

Gatot Mardiana berharap upaya ini sekaligus bisa meningkatkan kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi antarsesama.

"Semen Gresik ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat serta berkontribusi positif bagi daerah. Itu komitmen kami," pungkasnya (HR)



0 komentar:

Posting Komentar