Ribuan Warga Blora Padati Alun - Alun Di Konser Dangdut Hari Bhayangkara Ke 73.

AKBP Antonius Anang mengawali bernyanyi bersama Rena KDI 

BLORA, Ribuan warga Blora padati Alun -alun di Konser dangdut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, yang digelar Polres Blora Senin (1/7) malam.

Konser dangdut yang di gelar Polres Blora tersebut menghadirkan Artis ibukota Rena KDI, Acara ini merupakan puncak acara peringatan hari Bhayangkara ke 73,

"Konser ini merupakan puncak acara peringatan hari Bhayangkara ke 73, " ujar AKBP Antonius Anang Kapolres Blora saat di temui.

Sebelumnya telah di gelar berbagai kegiatan, seperti pertandingan olahraga antar Kapolsek ,antar anggota dan kegiatan lainya ,di masing masing Polsek se Kabupaten Blora juga menggelar berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Blora, sehingga Polres Blora bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas.

"Malam ini sengaja saya menghibur warga Blora, boleh joget asal tertib, "Pintanya

Hiburan rakyat yang di gelar di alun alun kota Blora berlangsung meriah, ribuan warga Blora memadati alun alun kota sate ini. Bupati Blora H.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi Polres Blora beserta jajarannya, yang telah berhasil dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Blora.

"Saya mewakili warga Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri makin jaya dan makin di cintai masyarakat." Ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan, yang sudah di depan mata yakni pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Blora.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Fery, (25) salah satu Youtuber yang mengaku fans dari Rena KDI mengaku senang atas di gelarnya Konser dangdut malam ini.

"Senang sekali bisa menyaksikan langsung mbak Rena KDI di Blora, jadi nggak usah jauh jauh, bisa merekam konser Live di Blora." Ucap Fery.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar