HARI BHAKTI ADHIYAKSA KE 59 ,KEJARI BLORA DIMERIAHKAN DENGAN LOMBA MAKAN KRUPUK

Lomba makan krupuk antar pegawai Kejari Blora


BLORA, Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 Kejaksaan Negeri Blora memeriahkanya dengan lomba makan krupuk antar karyawan,lomba makan krupuk tersebut digelar di halaman parkir samping Kantor Kejari Rabu (10/7) pagi tadi.

Lomba makan krupuk antar karyawan merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhakti Adhiyaksa ke 59, sebelumya Kejari Blora telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memperingati hari Bhakti Adhiyakasa ke 59 seperti anjangsana ke senior, ke Panti asuhan, dan bakti sosial lainya.

Selain kegiatan tersebut Kejari Blora hari ini membuka pekan olahraga selama 3 hari ,acara diawali dengan pelepasan balon dan pelepasan burung perkutut, seluruh karyawan Kejari Blora ikut serta melepas burung .

"Peringatan hari Bhakti Adhiyaksa dilaksanakan di dua tempat ,di Kejati dan masing masing Kejari,di Blora hari ini menggelar pekan olahraga,dan lomba makan krupuk antar karyawan", jelas I Made Sudiatmika Kajari Blora saat ditemui di halaman Kantor Kejari Blora.(Rabu,10/7/2019)

Lomba makan krupuk yang digelar dihalaman parkir sangat meriah, karyawan tampak antusias mengikuti acara tersebut.Pertama kali yang maju ikut lomba yaitu antar Kasi.

Muhammad Adung Kasi Intel Kejari Blora merasa senang bisa ikut  memriahkan hari Adhiyaksa,dan dalam lomba krupuk antar Kasi ia sebagai pemenang .

" Senang, seru bisa lebih akrab dengan seluruh karyawan ,semoga kedepan lebih meriah lagi ",kata Adung panggilan akrabnya

Kepala Kejaksaan negeri Blora I Made Sudiatmika berharap di hari Bhakti Adhiyaksa berharap agar seluruh karyawan Kejaksaan bisa bekerja lebih profesional ,kompak dan lebih baik lagi.

" Harapan kami semoga kejaksaan ke depan bisa lebih propesional ,lebih baik dan lebih kompak ", Pungkasnya.







0 komentar:

Posting Komentar