MENDADAK BERHENTI, PULUHAN TNI SERBU POLRES BLORA PADA UPACARA PELANTIKAN ANGGOTA

Letkol inf. Ali Maahmudi (Dandim 0721 Blora) Suapi kue AKBP Antonius Anang (Kapolres Blora) 

BLORA,Upacara kenaikan pangkat puluhan anggota Bintara Polres Blora mendadak berhenti, Pasalnya puluhan sepeda motor anggota TNI Kodim 0721 Blora datang memberikan surpries,di hari Bhayangkara ke 73. (Senin, 1/7/2019)

"Sempat kaget, saya kira agak siang ternyata pagi, "Ucap AKBP Antonius Anang Kapolres Blora

Kapolres Blora AKBP Antonias menyambut baik kedatangan Dandim Blora Letkol inf.Ali Mahmudi beserta rombongan sepeda motor Prajurit TNI yang memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Blora.

Dengan diiringi lagu Ulang tahun milik Jamrud Dandim Blora diikuti seluruh anggota  Kodim 0721 mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 dengan membawa kue bergambar Polri.

"Saya beserta anggota Kodim 0721 Blora mengucapkan hari Bhayangkara ke 73, dengan semangat promoter,semoga Polri semakin Profesional dalam bertugas, " kata Letkol inf. Ali Mahmudi.

Selanjutnya Dandim Blora dan Kapolres saling suap kue diikuti Ketua Persit dan ketua Bhayangkari saling suap juga tumpeng yang di siapkan anggota Kodim 0721 Blora.

Acara di lanjutkan dengan foto bersama seluruh anggota Kodim 0721 Blora dan Anggota Polres Blora di halaman Mapolres Blora.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar