SPC BLORA GELAR PERTANDINGAN TENIS MEJA PERSAUDARAAN

Ft. Santoso Budi Susetyo, Hendi Purnomo, dan Hartanto Wibowo foto bersama usai membuka acara 

BLORA,Samin Ping Pong Comunity (SPC) Blora gelar pertandingan Tenis Meja persaudaraan, acara di gelar di aula ping pong Tambahrejo ,Kecamatan Blora.(Minggu,30/6/2019)

Lebih dari 50 peserta hadir dalam acara ini.
Ketua SPC, Hartanto Wibowo menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat pesaudaraan pecinta tenis meja di kabupaten Blora.

"Semoga kegiatan ini menambah semangat rekan rekan pecinta ping pong dan selamat bertanding juga jaga sportivitas " kata Hartanto

Untuk kelas yang dipertandingkan dalam acara tersebut yaitu tunggal dan ganda, bagi pemenang akan mendapat piala dan uang pembinaan,lanjutnya.

Hadir juga ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Blora Hendi Purnomo yang juga merupakan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya berpesan untuk lebih mencintai dan lebih serius di cabang olahraga ini.

Anggota komisi D DPRD Blora Santoso Budi Susetyo yang juga hadir dalam acara tersebut, memberi apresiasi positip kepada SPC dan PTMSI Kabupaten Blora,yang telqhenggelar acara tersebut.

" Semoga dari sini lahir pemain yang berkualitas dan juara, sehingga bisa membawa nama Blora lebih harum di dunia olah raga " ujar Budi panggilan akrab Anggota DPRD dari PKS.

Pengelola dan pemilik Aula Tenis Meja Blora, Nugroho SP mengatakan di tempat ini setiap hari banyak pemain yang berlatih dan bertanding, harapannya tempat ini bisa berkontribusi untuk perkembangan tenis meja di kabupaten Blora.

" Terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi atas terselanggaranya acara ini " pungkas ketua SPC Blora.(HP) 

0 komentar:

Posting Komentar