KAMPUNG BLURON, DIGEGERKAN DENGAN DITEMUKANYA BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERAPUNG

Korban diperiksa oleh dokter Puskesmas

BLORA,Tempat wisata Kampoeng Bluron yang terletak di Desa Tempuran Kecamatan Blora, digegerkan dengan adanya bocah 5 tahun tewas terapung di kolam pemandian.

Kejadian tersebut diduga karena orangtua lengah mengawasi anaknya saat sedang mandi di kolam pemandian bagian belakang.(Selasa,18/6)

Korban bernama Alfian warga Sumbergilang Dukuh Lemah bang RT 02/08 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Kapolsek Blora Kota, AKP Agus Budiyana mengatakan, saat kejadian korban sedang berlibur bersama anggota keluarganya. Diduga lepas pengawasan, korban sudah ditemukan dalam keadaan terapung di kolam belakang Kampung Bluron.

"Itu kan korban liburan sama keluarganya. Lha saat itu orang tuanya lagi makan. kolam yang belakang itu kan dangkal trus dalam,mungkin korban pas bermain berjalan ke kolam yang dalam. Saat diketahui korban sudah terapung meninggal dunia", kata Kapolsek saat dikonfirmasi.

Saat ini korban dari pasangan Sugianto (47) dan Siti Purwati itu sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kabupaten Rembang.

"Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban diantar ke rumah duka", ucapnya.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi dan mendampingi anak anaknya dalam bermain, lebih- lebih jika bermain di kolam renang.(HP)

0 komentar:

Posting Komentar