JELANG MALAM TAKBIRAN,KAPOLRES PERKETAT DAERAH RAWAN

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH. saat memimpin apel

BLORA,Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H menambah personilnya di berbagai titik menjelang malam lebaran 1440 hijrah yang akan dilaksanakan serentak selasa (4/6/2019) malam nanti,penambahan  personil itu akan disebar khususnya daerah rawan kemacetan dan kecelakaan.

Sebanyak 88 personil anggota Polres Blora akan dipersiapkan untuk pengamanan malam lebaran, pukul 18.00 WIB nanti ke 88 personil tersebut akan melaksanakan apel dalam rangka pengamanan malam takbiran di Halaman Mako Polres Blora, Jawa Tengah.Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Blora sekaligus pengecekan kesiapan mobil dan motor patroli.

"Apel pengamanan takbiran tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak melakukan takbiran dengan berkeliling wilayah kota Blora, terutama pasca serangan bom di Pos Pam tugu Kartosuro Kabupaten Sukoharjo semalam," ujar AKBP Anang.

Selain 88 personil polres ,nanti malam petugas gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 0721,Satpol PP ,dinas perhubungan dan organisasi masyarakat juga akan siaga dalam pengamanan lebaran,diperkirakan ratusan personil gabungan akan dikerahkan untuk pengamanan malam takbiran diwilayah kota Blora.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan takbiran keliling, jangan menggunakan kendaraan bak terbuka. Hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Lebih baik saling silaturahmi dan takbiran di masjid atau mushola tempat tinggal masing-masing" imbuhnya.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar