DI BLORA,POLISI PASTIKAN LEBARAN AMAN


Kapolres AKBP Antonius Anang berkunjung di Pospam dan Pos Yan

BLORA,Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H menyampaikan situasi kamtibmas diseluruh wilayah Kabupaten Blora aman dan kondusif. Warga Kabupaten Blora bisa merayakan hari raya Idul Fitei 1440 H dengan aman.

“Secara umum situasi Kamtibmas di Kabupaten Blora terpantau aman terkendali, selama digelarnya Operasi Ketupat Candi 2019 tidak ada kejadian menonjol atau gangguan keamanan yang mengganggu kekhusyukan perayaan Idul Fitri," ungkapnya.(Rabu, 5/6)

Di hari raya idul fitri ini, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Blora, khususnya dalam setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Polri maupun pribadi.

"Atas nama pribadi dan keluarga dengan seluruh jajaran Polres Blora serta Bhayangkari, Saya ucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin," kata AKBP Anang.

Kapolres bersyukur, sejak malam takbiran hingga pelaksanaan solat Idul Fitri 1440 H berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan dari Kepolisian.

"Patut disyukuri takbiran tadi malam berlangsung lancar dan pelaksanan shalat Idul Fitri dari semua wilayah yang saya monitor aman dan lancar, tidak ada kejadian yang berarti  berikut arus mudik dan lain-lain," tambahnya.

Polres Blora mengerahkan 80 personil yang di tempatkan di beberapa titik seperti Masjid Agung Baitunnur, Gor Mustika, Masjid At taqwa, Blora.

Selain itu jajaran Polsek juga diperintahkan Kapolres untuk mengamankan solat Ied di wilayah masing-masing yang dianggap rawan guna antisipasi kejadian aksi teror maupun tindak kejahatan lain.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar