Adv




Polisi bersenjata lengkap siaga di posyan dan pos pam guna antisipasi teror

BLORA,Pasca ledakan Bom di Pos Pam Tugu Kartasura Kabupaten Sukoharjo tadi malam, Polres Blora tingkatkan penjagaan.Kapolres Blora AKBP Anunius Anang mengatakan, akan menambahkan personil bersenjata lengkap dipos -pos  penjagaan ,bukan  hanya penjagaan di Mapolres saja yang di perketat, namun seluruh Polsek jajaran dan Pos Pam Lebaran pun di perketat penjagaan.

"Kami siagakan Polisi bersenjata lengkap baik di Markas Kepolisian maupun di Pos Pam OKC 2019, untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan." Ucap Kapolres, Selasa,( 04/06/2019).

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada warga agar tidak panik, dan tetap beraktivitas seperti biasa, jika warga menemukan suatu hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada Kepolisian Setempat.

"Warga tidak perlu khawatir, Polres Blora telah tingkatkan Penjagaan, Namun demikian kami minta kerja samanya jika ada suatu hal yang mencurigakan, agar segera laporan." Tambah Kapolres.

AKBP Anang menuturkan untuk masyarakat yang mudik melintasi Blora tidak perlu resah karena penjagaan di Pos Pam lebaran akan di tingkatkan dengan Polisi bersenjata lengkap.

"Untuk pemudik yang melintas Blora, tidak usah khawatir, Polisi bersenjata lengkap, siap mengamankan anda." Ujar Anang.
Obyek Vital Nasional ditambah personil anggota bersenjata lengkap 

Selain Pos pam dan posyan pos yang berada diobyek vital Nasional seperti PT Pertamina  dan Migas di wilayah Cepu maupun pusat keramaian masyarakat.

" Selain perketat penjagaan markas, tentunya Objek vital juga mendapat pehatian khusus, dan untuk antisipasi pusat keramaian kami siapakan patroli bersenjata skala besar." Pungkas Anang.(HR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama