RIBUAN MIRAS BERBAGAI MERK DI MUSNAHKAN



BLORA,Ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merk dimusnakan Polres Blora,di halaman belakang Mapolres, disaksikan Forkompimda, pejabat utama Polres.(Selasa,28/05).

“Barang  bukti miras ini adalah hasil dari Operasi Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri 2019 yang dilaksanakan Polres Blora bersama  Jajaran Polsek".  jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H

Kapolres mengungkapkan,m[ujmiras adalah salah satu penyakit masyarakat yang dapat menjadi sumber dari konflik,dimana jika seseorang sudah terpengaruh oleh Miras maka akan cenderung melakukan hal yang negatif.

"Semoga selama bulan suci ramadhan dan jelang idul fitri serta untuk selanjutnya
di blora tidak ada lagi korban miras, apalagi sampai meninggal karena miras oplosan." Beber Anang.

Menurutnya, operasi miras tidak hanya saat Ramadhan saja, namun kegiatan akan terus dilaksanakan berkelanjutan. “Tidak hanya miras, operasi peredaran dan Penggunaan narkobapun terus ditingkatkan, Jika miras dan narkoba tidak di awasi dengan baik, dan tidak ada penindakan yang serius,maka akan berdampak buruk pada lingkungan dan kehidupan masyarakat." Ungkap Anang.

“Kami berharap dukungan, dan kerjasama dari semua pemangku kepentingan, dan masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,terutama menjelang Idul Fitri ini." tandas Anang.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar