DI BULAN RAMADAN ANAK USIA DINI TK NEGERI PEMBINA BERLATIH BERBAGI BERSAMA

Avrilla membagikan ta, jil gratis kepada penguna jalan yang melintas di depan sekolah TK Negeri Pembina

BLORA,Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Kabupaten Blora bersama parenting minggu sore,melatih anak anak di usia dini untuk berbagi bersama ,dengan membagikan ratusan Ta'jil gratis di depan Sekolah TK Negeri Pembina .

Sebanyak 200 bungkus ta'jil yang disediakan TK Negeri Pembina ludes dibagikan oleh anak anak TK Negeri Pembina Kabupaten Blora,kepada para pengguna jalan yang melewati sekolah TK Negeri Pembina Jl GOR Mustika Blora, hal ini berkat kerja sama dengan orang tua yang tergabung dalam parenting dan Komite sekolah.

Triana Yuliani ,Kepala sekolah TK Negeri Pembina berterima kasih atas kerjasama Komite dan parenting yang telah membantu kelancaran dan kemajuan sekolah termasuk mendidik anak anak diusia dini mengenalkan berbagi bersama dengan membagikan ta'jil untuk berbuka puasa .

"Saya sangat berterima kasih kepada parenting dan komite sekolah TK Negeri Pembina ,yang telah membantu mendidik anak -anak kami belajar berbagi bersama," Ujar Triana saat ditemui dinsela -sela membagi ta'jil (Minggu,26/5)

Triana juga menjelaskan selain membagikan ta'jil juga membagikan brosur pendaftaran siswa baru ,karena sebentar lagi sudah memasuki tahun ajaran baru,lanjutnya.

Tampak anak anak TK antusias mengikuti acara ini ,salah satu anak bernama Avrilla dengan penuh semangat memberikan ta'jil kepada para pengendara yang melewati jalan depan sekolah.

"Senang bisa bagi ta'jil bersama teman -teman," kata Avrilla ketika ditanya soal membagi ta'jil

Di tempat lain Ketua parenting TK Negeri Pembina ,mengatakan tujuan  berbagi bersama ini dilakukan untuk melatih anak anak di usia dini mengenal lingkungan untuk bersedekah di bulan puasa ,bulan yang penuh berkah .

"Kami ingin mengenalkan anak anak di usia dini bersedekah di bulan puasa ," jelas Nadir Janah ketua parenting.

Acara tersebut di hadiri oleh semua guru TK Negeri Pembina dan anak anak TK B ,orang tua yang tergabung dalam parenting serta Komite sekolah.Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama.(Red/HR)


Foto bersama parenting,guru ,siswa serta Komite

0 komentar:

Posting Komentar