TIM GABUNGAN CEK JALUR KERETA API

Petugas gabungan sedang cek jalur kereta api


BLORA,Jelang Lebaran tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian,TNI serta Polsuska PJKA cek jalur kereta api di sekitar Stasiun Kereta Api Randublatung,hal ini dikarenakan jalur kerata api mulai dipadati para pemudik. (Rabu,29/05/2019).

Kegiatan pemantauan rel kereta api di sekitar stasiun di lakukan secara rutin  untuk memastikan jalur kereta api aman di lalui.

Namun menjelang Idul Fitri ini pemantauan lebih di tingkatkan,karena pemudik yang menggunakan kereta api sudah mulai padat.

"Sampai saat ini masih landai dan belum ada lonjakan signifikan, namun demikian anggota selalu siap siaga dalam pengamanan," ujar Aiptu Rosikun Anggota Polsek Randublatung.

Rosikun juga menghimbau kepada para penumpang agar waspada dengan copet dan jambret,

Selain itu pihaknya bersama anggota Koramil Randublatung selalu bersinergi dengan Polsuska dalam menjaga keamanan di Stasiun.

Ditempat terpisah Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa Polsek Randublatung memang sengaja intensifkan patroli dan penjagaan di stasiun dan terminal untuk antisipasi kerawanan jelang idul fitri 2019 Yang tinggal hitungan hari.

"Saat ini kami meningkatkan kegiatan patroli rutin menjelang lebaran, untuk antisipasi kerawanan arus mudik,melalui jalur kereta api,"jelas Supriyo (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar