CAR FREE DAY, POLISI GELAR PENGOBATAN GRATIS

Kegiatan pengobatan gratis Polres Blora di Alun alun 


BLORA, Car free day, Minggu pagi (28/4) puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Blora gelar pengobatan gratis di Alun -alun Blora, dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan hari Kartini ke 140.

Puluhan Polwan yang dipimpin oleh Iptu Lilik Widiastuti sempat bikin kaget warga, tak biasanya banyak Polwan diacara car free day,  yang berjejer di sebuah Stand di depan pintu masuk Pendopo rumah dinas Bupati Blora.

"Sempat kaget juga tadi,kok ada banyak polisi wanita, dan ada tenaga kesehatan juga, ternyata ada pengobatan gratis." Ujar Sri Hardini (60) seorang warga Kelurahan Kauman Blora(Minggu,28/4/2019)

Setelah tahu kalau ada pemeriksaan kesehatan gratis ,Sri Hardini mampir ke stand tersebut untuk memeriksakan  dirinya, dan diberikan obat penambah darah dari Polwan.

" Ya, tadi saya tensi juga, karena saya kurang darah, tadi di kasih obat penambah darah." Tandas Sri Hardini.

Senior Polwan Blora Iptu Lilik Widyastuti mengungkapkan, pengobatan gratis ini adalah salah satu rangkaian peringatan hari Kartini ke 140 dimana Polres Blora ingin lebih dekat dengan masyarakat Blora.

"Pagi ini kami mengadakan pengobatan gratis untuk warga Blora, dalam rangka rangkaian peringatan hari Kartini ke 140, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Blora", Ucap Lilik.

Lilik juga mengajak masyarakat Blora untuk ingat sejarah perjuangan Kartini, sebagai pahlawan wanita yang ikut memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Adapun pengobatan gratis meliputi pemeriksaan tensi dan juga pemberian obat obatan serta multivitamin bagi masyarakat Blora yang sedang beraktivitas di Car Free Day Blora.

Kegiatan pengobatan gratis Polwan ini di dukung oleh ASN dan juga Ur Dok Kes Polres Blora,yang membantu kelancaran kegiatan tersebut.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar