LEGENDARIS KOESPLUS NOMO KOESWOYO HADIR DI KONSER KPU

Nomo Koeswoyo bersama Suharto Kepala Sekretariat KPU Blora 


BLORA, Legendaris Koesplus Nomo Koeswoyo yang lama menghilang kini hadir dalam konser musik KPU Kabupaten Blora di acara sosialisasi Pemilu 2019 dengan tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" Sabtu malam di Alun -alun Blora. (Minggu,30/3/2019)

Nomo Koeswoyo diusianya yang sudah mencapai 80 an,namun ia tetap semangat menghibur warga Blora pencinta lagu Koesplus,ia ingin dalam acara ini tidak ada politik atau ditumpangi politik, acara ini murni konser musik.

"saya kesini di undang KPU Blora, dan saya berpesan jangan sampai ada penumpang gelap, karena jika ada embel embel politik,nama KPU jelek dan saya juga jelek, ini pyur konser musik untuk menghibur warga Blora, " tandas Nomo Koeswoyo sebelum konser.

Nomo Koeswoyo akan menyanyikan lagu-lagu koesplus sepuasnya dalam Konser musik KPU, ia juga berpesan kita harus cinta kasih, karena tanpa cinta kasih tidak akan ada perdamaian, lanjunya.

Sementara itu M. Hamdun Ketua KPU Blora dalam sambutanya sebelum konser musik Legendaris bersama Alphad Band Cepu dipanggung Alun-alun Kota Blora mengatakan KPU Blora siap 100% melaksanakan Pemilu 2019.

"KPU Blora sudah siap 100% melaksanakan Pemilu 2019,malam ini kita meregangkan otot mendengarkan Romo Nomo Koeswoyo mendendangkan lagu -lagu Koesplus semalam suntuk, pesan saya Jauhi Hoaks, politisasi sara dan money politik (politik uang)," jelas Hamdun

Bupati Blora Joko Nugroho saat menyanyikan lagu Ayah bersama Nomo Koeswoyo

Bupati Blora Joko Nugroho mengapresiasi acara Sosialisasi Pemilu 2019 yang di selenggarakan KPU Kabupaten Blora dengan cara konser musik pada sabtu malam, ia mengajak warga Blora untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti jangan sampai Golput.

"Ayo wargaku,masyarakat Blora semuanya tanggal 17 April podo menyang TPS, ojo nganti ora nyoblos suara jenengan menentukan pemimpin kanggo 5 tahun kedepan, ojo gontok -gontokan, pilihan boleh beda tapi kita semua NKRI, "Pesan Kokok panggilan akrab Bupati Blora menggunakan bahasa jawa.

Acara konser musik diawali dengan lagu manis dan sayang oleh Alphad band, selanjutnya penyanyi legendaris Nomo Koeswoyo dengan menggandeng Bupati Blora bernyanyi bersama di atas panggung membuat konser Musik semakin meriah.(red)









0 komentar:

Posting Komentar