HUMAS POLRES BLORA GEBER KAMPANYE ANTI HOAKS





Kasubbag Humas Polres Blora kampanye anti hoaks

BLORA, Humas Polres Blora geber kampanye anti hoaks di berbagai elemen masyarakat , kali ini menyasar Komunitas Mobil Avanza Xenia Blora Mustika (AXS  Blora Mustika) minggu pagi di warung makan sego trancam Kelurahan Mlangsen.

Pada Kamis,28 maret yang lalu Polres Blora melalui Subbag Humas telah membagikan Panflet  anti hoaks ke masyarakat pengguna jalan yang melewati Jl Ahmad Yani, kali ini melalui Subbag Humas Polres pula mengkampanyekan Anti hoaks dengan sasaran AXS Blora Mustika.

Foto bareng bersama AXS Blora Mustika

Menyikapi dinamika politik yang makin hangat, Iptu Eko menghimbau kepada AXS Blora Mustika agar ikut menjadi pelopor anti hoaks terutama jelang Pemilu 2019.

Banyaknya berita hoaks atau berita bohong yang menjurus memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang beredar di media sosial akhir -akhir ini, membuat Iptu Eko mengajak Komunitas mobil yang rata rata kaum milenial ini untuk ikut menangkal hoaks.

"Kami himbau kepada AXS Blora Mustika untuk ikut aktif dalam menangkal Hoaks atau berita bohong yang meresahkan masyarakat,bahkan cenderung memecah belah persatuan bangsa,ingat Saring Sebelum Sharing."  Ucap Kasubbag Humas.

Ratusan anggota komunitas mobil tersebut berkumpul dalam acara Universary pertama  AXS Blora Mustika dan berlangsung meriah,dengan doorprize yang menarik dari panitia.

Dalam kegiatan tersebut Kasubbag Humas Polres Blora Iptu Eko Septi Supriono,SE juga menyampaikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas serta menghimbau untuk bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

"Komunitas mobil yang sudah terorganisasi dengan baik harus bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,berikan contoh dan teladan yang baik bagi pengendara demi keselamatan lalu lintas." pungkas Eko.(red)

0 komentar:

Posting Komentar