HUMAS POLRES BLORA BAGIKAN PANFLET ANTI HOAKS

Kasubag Polres Blora Iptu Eko Septi Supriono,SE bersama anggota sedang menbagikan panflet anti hoaks. 


BLORA, Polres Blora melalui Sub bagian Humas Polres membagikan panflet anti hoaks kepada warga yang melintas di Jalan A.Yani,tepatnya di simpang tiga Kejaksaan Kabupaten Blora,(Kamis, 28/3)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk jelang Pemilu 2019 ,dan di pimpin langsung oleh Kasubbag Humas Iptu Eko Septi Supriono,SE bersama anggota.

"Kami harap masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh hoaks atau berita bohong, dan selalu berpikir rasional dalam menyikapi berita -berita yang belum jelas kebenarannya." Ujar Kasubbag Humas.

Tujuan dari pembagian pamflet anti hoaks tersebut adalah sebagai edukasi kepada warga untuk ikut aktif dalam menangkal maraknya berita hoaks yang beredar terutama jelang Pemilu 2019.

Medsos Polres

Eko menambahkan , menjelang pemilu, banyak berita hoaks yang beredar di masyarakat melalui media sosial (medsos). Menurutnya, masyarakat harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial.

"Saring sebelum sharing,kita harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial,jangan sampai kita menjadi bagian dari penyebar berita bohong tersebut." Tandas Iptu Eko.

Pembagian pamflet ini adalah salah satu Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi yang sejuk jelang Pemilu 2019.

Selain pembagian pamflet,kegiatan rutin sebagai edukasi kepada masyarakat,yang  dilakukan Humas Polres Blora yaitu melalui media sosial seperti Facebook, Instagram,Twitter dan juga Youtube Resmi Polres Blora.(red)

0 komentar:

Posting Komentar