Adv

 

Kompol Kisworini mengucapkan terimakasih atas ucapan bela sungkawa dari paguyuban Kades (Foto : Dok)

BLORA, portalblora.com - Kabar duka datang dari keluarga Kompol Kisworini, perwira Polri yang saat ini menjabat sebagai Paur Sendak Bidang Yanmas Baintelkam Mabes Polri.

Diketahui Ibunnya bernama , Hj. Kasmirah, warga Desa Ngraho , Kecamatan Kedungtuban, Blora meninggal pada Minggu (10/6/2024) sekira pukul  21.30 WIB di usia 96 tahun.

Almarhumah Hj. Kasmirah menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat RSU  dr.Suprapto Cepu. Dia dikelilingi oleh keluarga tercinta saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Pantauan di lapangan tampak Kompol Kisworini yang saat ini sedang bertugas di luar kota, juga pulang ke Blora untuk menghadiri pemakaman ibundanya.

Keluarga besar almarhumah Hj. Kasmirah juga memohon maaf atas segala khilaf dan kelalaian almarhumah selama hidupnya.

Hj. Kasmirah dikenal sebagai sosok ibu yang penyayang dan selalu mendoakan kebaikan bagi anak-anaknya. Dia adalah sosok panutan bagi keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

Selama hidupnya, Hj. Kasmirah selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan. Dia juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan selalu membantu orang lain yang membutuhkan.

Kabar duka ini sontak mengundang rasa belasungkawa dari berbagai pihak. Sejumlah karangan bunga ucapan bela sungkawa berdatangan ke rumah duka, antara lain dari Bupati Blora Arief Rohman dan Paguyuban Kepala Desa di Blora.

Sebelumnya nama Kompol Kisworini rame diberitakan sebagai calon wakil Bupati Blora yang akan mendampingi Bupati Blora Arief di Pilkada 2024.

Seorang wanita cantik berparas cantik yang merupakan Perwira Polisi aktif di Mabes Polri ini, berniat terjun ke dunia politik di daerah asalnya.

Dia warga asli Blora, lahir di Blora pada tanggal 4 Desember 1967, putri dari pasangan almarhum Waridjan dan Kasmirah warga Desa Ngraho RT 01 RW 01, Kecamatan Kedungtuban.

Kompol Kisworini saat ini menjabat sebagai Paur Sendak Bidang Yanmas Baintelkam di Mabes Polri.

Dia memiliki tekad kuat untuk kembali ke kampung halamannya untuk “Bali Ndeso Melu Mbangun Blora”. 

(Her/red)

#KompolKisworini
#Pilkadaserentak2024
#Blora

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama