Adv

 

Sutikno Selamet Ketua Palang Merah Indonesia saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban pembangunan gedung UDD PMI Blora (Heri)

BLORA, portalblora.com - Puluhan relawan donor darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora diliputi rasa haru dan antusias saat mengikuti peresmian gedung baru Unit Donor Darah (UDD) PMI Blora pada Kamis pagi (16/5/2024).

Gedung megah ini diresmikan langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman, menandai komitmen PMI Blora dalam meningkatkan pelayanan kemanusiaan.

Pembangunan gedung UDD baru ini dilatarbelakangi instruksi PMI Pusat agar seluruh gedung UDD di Indonesia terakreditasi pada tahun 2024.

Dengan semangat juang tinggi, PMI Blora berhasil menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan biaya Rp 1,65 miliar, menghasilkan bangunan yang kokoh dan modern.

Ketua PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet, mengungkapkan rasa syukur atas terwujudnya gedung baru ini.

"Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, khususnya Bapak Bupati Blora, pembangunan gedung UDD PMI Blora berjalan lancar dan menghasilkan bangunan yang megah," ujar Sutikno Slamet.

Bupati Blora Arief Rohman turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi PMI Blora. "Saya bangga atas kerja keras PMI Blora dalam membangun gedung baru ini. Gedung ini bukan hanya menjadi simbol kemajuan PMI Blora, tapi juga menjadi bukti komitmen PMI dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Bupati Arief Rohman.

Lebih lanjut, Bupati Arief Rohman berpesan kepada PMI Blora untuk terus meningkatkan peran serta dan misinya dalam membantu sesama melalui donor darah.

"Jangan hanya untuk masyarakat Blora, tapi juga untuk luar Kabupaten Blora," tegasnya.

Peresmian gedung UDD baru ini menjadi tonggak penting bagi PMI Blora dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan meraih akreditasi PMI Pusat.

Dengan gedung baru yang modern dan representatif ini, PMI Blora siap melayani masyarakat dengan lebih baik dan membantu menyelamatkan lebih banyak nyawa. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama