Adv

 

Warga serbu takjil yang di bagikan oleh klub Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia Dojo Ngawen dan Todanan bersama orang tua atlet FKBI (foto dok)


BLORA, Portalblora.com - Pembinaan mental Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia dojo Ngawen dan Todanan gandeng Forum Kapak Bilah Indonesia (FKBI) bagikan 450 takjil kepada warga di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kegiatan dilaksanakan di depan Kelurahan Ngawen, Jalan Blora - Purwodadi Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam sekejap ratusan takjil ludes tersebut diserbu warga yang melintas di jalan raya Blora - Purwodadi.

Sinpei Supriyono selaku koordinator mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pembinaan mental Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan kami senang bisa berbagi kepada kaum muslim di bulan suci Ramadan", ungkap Supriyono.

Supriyono juga berterima kasih kepada Lurah Ngawen, karena selama ini sudah memfasilitasi tempat untuk latihan para atlet.

"Terimakasih bu Lurah Tutik, orang tua atlet dan pimpinan FKBI lek Ngasim yang telah mensupport kegiatan ini", imbuhnya.




Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Pengda Jateng Sinpei Irwan Lodra, orang tua atlet dan Simpe Sarno dari Dojo Todanan. Usai bagi takjil dilanjutkan dengan buka bersama.

Harapannya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi atar warga, orang tua atlet dan seluruh pengurus klub Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia serta para atlet. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama