Adv

 

Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, mendampingi Danrem Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf. Purnomosidi cek kesiapan pasukan . (dok)


BLORA, portalblora.com - Wakil Ketua DPRD Siswanto, S.Pd, MH bersama Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si dan Forkopimda dan tamu undangan lainnya mengikuti kegiatan Apel Kesiapsiagaan Kodam IV Diponegoro, di Lapangan Mako Yonif 410/ Alugoro, Rabu 17 Januari 2024.

Apel tersebut dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024. yang dipimpin oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf. Purnomosidi.

Apel kesiapsiagaan PAM Pemilu 2024, digelar secara serentak dengan melibatkan satuan dari TNI, Polri dan Linmas yang dilaksanakan di delapan titik lokasi diwilayah Provinsi Jateng dan DIY dengan jumlah total 5.610 personel.

“Saya sangat berterimakasih kepada para prajurit, baik TNI, Polri yang telah membantu mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Blora khususnya. Ini tugas berat, karena Pemilu 2024 ini serentak, tidak hanya Pilpres saja namun juga Pileg”, ungkap Siswanto, Rabu (17/1).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 073/Mkt membacakan sambutan dari Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos yang berisi tentang pentahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif tentunya memiliki potensi konflik yang tinggi dan kompleks.

Untuk itu, guna menjamin keamanan dan kelancaran pesta demokrasi rakyat tersebut, dituntut untuk mampu bekerja sama dengan seluruh komponen bangsa untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama