Adv

 

Adm Perhutani KPH Blora, Yeni Erninaningsih menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Supeno pengasuh Madin Al- Fitroh, Desa Balongsari, Kecamatan Banjarejo. Foto : dok.

BLORA, portalblora.com - Penghujung tahun 2023, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, Jawa Tengah kembali menyalurkan bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kali ini Perhutani KPH Blora, menyalurkan bantuan kepada dua tempat pendidikan Agama Islam di lingkungan sekitar hutan, tepatnya di Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen dan Desa Balongsari, Kecamatan Banjarejo, Minggu (24/12) kemarin.

Administratur (Adm) Perhutani KPH Blora Yeni Ernaniningsih mengatakan dua tempat pendidikan Agama Islam itu adalah Madrasah Diniyah (Madin) Al -Fitroh dan Madin Ataba.

"Bantuan semuanya untuk pembangunan gedung dan sarana prasarana belajar, agar lebih baik dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar", ungkap Yeni Ernaniningsih, Minggu (24/12).

Yeni berpesan kepada kedua pengasuh Madin, untuk membantu menjaga hutan agar tetap lestari dan lingkungan sekitar Desa tetap terjaga.

Sementara Sucipto selaku pengasuh Madin Ataba mengucapkan terimakasih atas bantuan pembangunan ruang kelas Madin.

"Sebelumnya santri kami belajar di ruang sederhana, nantinya dengan adanya bantuan dari Perhutani mudah - mudahan bisa menjadi lebih nyaman belajarnya ", kata Sucipto.

Hal serupa juga diucapkan oleh ketua Madin Al -Fitroh Supeno. Supeno akan memanfaatkan bantuan dari Perhutani untuk meningkatkan kwalitas pendidikan anak anak didiknya.

"Semoga menjadi berkah, dan bermanfaat bagi kemajuan Madin Al - Fitroh. Terimakasih atas bantuan dari Perhutani", tuturnya. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama