Adv

 

Asap tebal membumbung tinggi, pasar Medang Desa Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah, Minggu (21/1). 


BLORA, portalblora.com - Kebakaran hebat terjadi lagi di Blora, Jawa Tengah. Kali ini terjadi di pasar Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora.

Ratusan kios di pasar Medang, ludes dilalap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/1) pukul 16.00 WIB. Asap tebal tampak membumbung tinggi dan api sudah membesar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seluruh dagangan yang berada di kios/ los didalam pasar ludes, tidak ada yang bisa diselamatkan.

Hanya kios di depan yang masih bisa diselamatkan. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah.

Saat kejadian para pedagang yang berjualan didalm pasar sudah pada pulang. Mendengar pasar terbakar mereka hanya bisa menangis karena tidak bisa menyelamatkan dagangannya.

"Saya tahunya dikabari teman -teman, kalau pasar kebakaran. Saya kesini api sudah membesar. Padahal baru saja kulakan. Dua kios habis semua ", kata Suparti sambil menangis, Minggu 21 Januari 2024.

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Lima unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, satu unit pemadam kebakaran dari PT Semen Gresik juga ikut membantu.

"Penyebabnya masih belum diketahui, kami dapat laporan sekitar jam empat lebih", kata Pujo Catur Kasatpol PP Kabupaten Blora.

Peristiwa tersebut sempat membuat totonan warga, sehingga membuat jalan Blora - Rembang macet. (Her)

#kebakaran hebat
#kebakaran pasar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama