Adv

 

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi dan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menikmati wisata air waduk Tempuran. Foto dok.

BLORA, portalblora.com - Kabid Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, melirik wisata air waduk Tempuran, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Sangat menarik dan asyik ada wisata seperti ini, kami berharap masyarakat bisa mensupport agar wisata di Blora bisa lebih maju", ungkapnya.

Kombes Stefanus, mengaku baru pertama kali menikmati wisata waduk Tempuran.

"Diajak keliling waduk menggunakan perahu naga sangat bagus view nya. Ini katanya prahu yang dipakai pak Jokowi waktu meresmikan bendungan Nasional Randugunting ", kata Kombes Stefanus.

Ia bersama rombongan Humas Polda Jateng, menggelar acara menanam bersama untuk menambah ruang hijau waduk agar tampak asri.

Selain menanam, rombongan Humas Polda Jateng bersama Polres Blora dan seluruh elemen masyarakat Desa Tempuran juga menebar ribuan bibit ikan Nila, untuk menjaga ekosistem waduk.

"Mudah mudahan ini bisa membantu membuat semakin indah dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke waduk Tempuran", ujarnya.

Ia mengaku sangat terkesan dengan wisata waduk Tempuran ini. Menurutnya sangat menarik apalagi ada wisata air dengan naik perahu naga keliling waduk. (Her).




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama