Adv

 

Personil five Minutes ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Blora ke 274 di acara Karnaval SCTV di lapangan Kridosono Blora. Foto Purnomo.


BLORA, portalblora.com - Grup Band Five Minutes yang baru ganti vokalis tampil memukau bersama sederetan musisi tanah air dan artis sinetron SCTV di acara Karnaval SCTV di lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah, Sabtu (25/11) kemarin.

Mereka yang terdiri dari Ricky Tjahyadi (keyboard), Drie Warnata (bass), Roelhiman (Gitar), dan Aria Yudihistira (drum) serta vokalis barunya Ali Sabat menggucang Blora dengan lagunya bertitel "Aisah"

Ricky Tjahyadi sang keyboard saat ditanya sejumlah media di Blora, bagaimana tips untuk jaga kesolitan grup band agar tidak pecah, mengatakan harus selalu kompak.

"Walaupun baru tahun kemarin ya kita ganti vokalis baru, kita tetap berusaha sesolid mungkin untuk sering ketemu. Alhamdulillah sih kita akan selalu solid menjalin chemistry", ungkap Ricky Tjahyadi.

Mereka mengaku baru pertama kali datang dan manggung di kota Blora. Mereka penasaran dan ingin mencicipi ungker, kuliner entung kayu jati khas Blora.

"Tadi saya dengar ada ungker ya, atau kepompong yang digoreng. Kita pingin cobain itu, penasaran belum pernah soalnya", ujar Ricky Tjahyadi dan Ali Sabat sang vokalis baru.

Sekedar diketahui bahwa acara karnaval SCTV 2023 ini di selenggarakan dalam rangka memperingati rangkaian hari jadi Kabupaten Blora ke 274.

Di akhir wawancara grup band five Minutes dengan kompak mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Blora ke 274.

"Kami Five Minutes mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Blora ke 274, besuk pada tanggal 11 Desember 2023, Selamat ", tutupnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama