Adv

 

Ketua Perindo Baskoro Santiko (Tengah) bersama pengurus Perindo Blora saat mendaftar ke KPU (ft.Heri)

BLORA, PORTALBLORA.COM - Meriah ! dengan diiringi budaya lokal Blora barongan dan reog, DPD Perindo Blora daftarkan bakal calon legislatif (Caleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora.

Ketua DPD Perindo Blora, Baskoro Santiko mengatakan Perindo akan daftarkan bakal Caleg dengan diiringi kesenian lokal Barongan menuju KPU dengan jalan kaki.

"Kita ingin kesenian lokal Barongan ini bisa lebih dikenal masyarakat luas, bahkan sampai pusat", ungkapnya Minggu (14/5/2023).

Arak - arakan barongan dimulai dari Koplakan menuju barat jalan Gatot Subroto menuju KPU. Sepanjang jalan sempat membuat arus lalulintas tersendat, karena atraksi Barongan memukau warga.

Berkas Perindo telah diterima dan dinyatakan sah oleh KPU. Baskoro mendaftarkan 45 bakal Calegnya dan mentargetkan kursi minimal satu Komisi di DPRD Blora pada Pemilu 2024.

"Bakal Caleg kita 45 orang, dengan keterwakilan perempuan melebihi 30%. Target tidak muluk muluk minimal satu Komisi lah", katanya.

Perindo mendaftarkan ke KPU tepat pukul 16.00 WIB. DPD Perindo Blora siap mensukseskan dan memenangkan pemilu 2024.(red).


Di hari terakhir pendaftaran bakal caleg ke KPU Minggu (14/5/2023), ada 7 Parpol yang mendaftar. Ada Partai Hanura, Partai UMMAT, Partai Demokrat, Partai Perindo, PPP, Partai Gelora dan terakhir Partai PKN.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama