Adv

 

Bupati Blora H Arief Rohman, naik kereta kencana dari keraton Solo yang dipakai pernikahan Putra bungsu Presiden Joko Widodo menghantarkan 45 Bakal Caleg PKB ke KPU


BLORA, PORTALBLORA.COM - Dengan menaiki kereta kencana yang ditarik dua kuda, Bupati Blora H. Arief Rohman menghantarkan barisan kereta kuda yang dinaiki 45 bakal Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar pada Sabtu (13/5/2013) siang.

Menariknya kereta kencana yang dinaiki Bupati itu berasal dari keraton Solo. Kereta itu yang dipakai Presiden Joko Widodo di pernikahan putra bungsunya, Kaesang.

"Ini dapat kiriman kereta kencana dari Solo. Katanya yang dipakai penikahannya mas Kaesang, putanya pak Jokowi", ungkap H Arief Rohman.

Arak arakan itu melibatkan ratusan simpatisan yang si bawa masing - masing calon. Ada barisan bendera merah putih, bendera atribut partai, pasukan Kuda yang dinaiki ketua umum DPC PKB Abdul Hakim.

Delapan kereta Kuda, Drumband pelajar Pondok pesantren Khosinatul Ullum, kesenian tradisional Barongsai, Barongan, komunitas motor vespa dan komintas mor RX King yang bikin heboh.

Ketua DPC PKB Blora H Abdul Hakim mengungkapkan berkas ke 45 bakal Caleg yang didaftarkan ke KPU telah diterima oleh KPU dan sah .

"Alhamdulillah berkasnya sudah diterima KPU dan sah. Ini ada 45 bakal Caleg yang kita daftarkan dengan keterwakilan perempuan melebihi kuota. Target kami tidak mulu muluk-muluk. Kalau kemarin dapat delapan kursi, ya disetiap Dapil tambah satu saja", katanya.

Arak -arakan kemudian menuju alun alun Blora berkeliling tiga kali di alun alun baru kembali ke DPC PKB jalan Sumbawa Blora.

Ratusan simpatisan seperti karnalval itu sempat bikin macet jalan yang dilaluinya. Mereka tampak antusias mengiring bakal wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPRD Blora.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama