Adv

 

Anggota DPRD Kabupaten Blora Dapil 1 Fraksi PDIP Komisi D H. Hanif Mahmudi saat foto bareng dengan SPG dan Vespa kesayangan anaknya . (Ft. Hery)


BLORA, PORTALBLORA.COM - Ratusan vespa berbagai jenis berkumpul di Blok T, Kelurahan Tempelan, Kecamatan/ Kabupaten Blora Jawa Tengah menjelang buka puasa, Minggu (16/4/2023)

Mereka ngabuburit bersama Bupati Blora Arief Rohman, dan anggota DPRD Kabupaten Blora Dapil 1 Fraksi PDIP Komisi D H. Hanif Mahmudi serta klub vespa Blora.

Bupati Blora Arief Rohman dalam akun Twitternya mengatakan satu vespa sejuta saudara. Dengan naik vespa warna hijau Bupati memulai start untuk berkeliling kota Blora.

Start dimulai dari Blok T finish di eks stadion Kridosono. Sebagai puncak acara ngabuburit klub vespa Blora membagikan takjil dan buka bersama sambil mendengarkan musik dari band lokal Blora.

H. Hanip Mahmudi mengapresiasi kegiatan positif dari klub vespa Blora ini. Ia mengaku sangat mengagumi vespa sejak tahun 1094, kata orang tuanya kalau ingin punya motor belum puas jika tidak beli vespa.

"Vespa sekarang ini banyak digemari oleh anak muda. Motor antik yang tidak mau kalah dengan motor sekarang. Dan banyak ditiru pula oleh Yamaha, Honda maupun yang lain", kata Hanip

Dirumah sendiri politisi PDIP ini memiliki lima buah motor vespa. Bahkan anaknya sendiri juga penggemar vespa dan baru beli dengan harga puluhan juta.

"Kami keluarga vespa hari ini membagikan takjil kepada masyarakat. Terimakasih atas partisipasinya teman teman klub vespa Blora, Apresiasi potip buat rekan - rekan penggemar vespa," tutupnya. (Her)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama